Santhy Agatha - Colorful Of Love

10/10/2013

Perjanjian Hati (Colorful Of Love #1) - Santhy Agatha


Nessa:
Bagi Nessa, cinta adalah pengkhianatan. Dia ditinggalkan kekasihnya karena dianggap tidak sederajat. Sejak saat itu Nessa tidak percaya lagi cinta, terutama cinta dari lelaki kaya.

Kevin:
Bagi Kevin cinta adalah kebohongan, dia menyimpan kepahitan terhadap perempuan yang meninggalkannya oleh karena harta. Kevin tidak percaya cinta, perempuan hanya melihat bentuk fisik dan kekayaannya.

Kedua anak manusia ini akhirnya diikat oleh perjanjian pernikahan, yang membuat mereka hidup bersama sebagai suami istri, tanpa cinta. Akankah perjanjian yang semula hanya sebagai perlindungan terhadap orang yang mereka cintai, bisa berubah menjadi perjanjian hati?
Download novel PDF-nya



Sweet Enemy (Colorful Of Love #2) - Santhy Agatha

Keyna:
Semua orang menganggap Keyna beruntung karena bisa mendapat beasiswa dan bisa tinggal di mansion keluarga Jonathan. Tetapi tidak ada yang mengerti bahwa yang paling diinginkan Keyna adalah bisa lulus sekolah dan kemudian bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada orang lain.

Davin:
Davin memendam rasa tidak percaya kepada orang lain, curiga bahwa semua orang memiliki maksud jahat dan menginginkan hartanya. Tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia memiliki hutang budi kepada Keyna, karena itu dia berusaha menjadi kakak yang baik dan menjaga Keyna.

Akankah hubungan mereka berkembang menjadi lebih dekat? Sementara banyak sekali "musuh" yang tidak menyukai kebersamaan mereka?
Download novel PDF-nya


You've Got Me From Hello (Colorful Of Love #3) - Santhy Agatha

Sani:
Sani pernah ditinggalkan tunangannya hanya lima bulan sebelum pernikahan karena tunangannya menodai perempuan lain. Dia tidak percaya cinta setelah itu, dia tidak percaya lelaki . Baginya lelaki hanyalah mahluk lemah yang yang tidak mampu mengalahkan hawa nafsu. Sampai kemudian dia bertemu dengan Azka....

Azka:
Azka sudah bertunangan, pernikahannya sudah menjelang. Dia kekasih yang setia. Meskipun menyimpan sedikit kekecewaan kepada tunangannya, dia tetap bertekad untuk setia. Sampai kemudian dia bertemu dengan Sani, yang mengguncangkan semua aturan yang pernah dipegangnya.

Kisah cinta ini adalah kisah cinta yang pada mulanya terlarang dan penuh air mata. Perjuangan dua anak manusia yang berbeda dari semua sisi, melawan seluruh dunia agar bisa bersama. Akankah mereka dipersatukan? Ataukah dunia mengalahkan mereka?
Download novel PDF-nya


Pembunuh Cahaya (Colorful Of Love #4) - Santhy Agatha

Saira:
Saira tidak pernah mengerti apa yang ada di benak Leo. Lelaki itu dulu sangat baik padanya hingga mereka menikah, dan Leo berubah menjadi sangat membencinya. Dia selalu merendahkan Saira, meremehkannya dan menyakiti hatinya.Sebenarnya apa salah Saira kepada Leo?

Leo:
Leo sudah merencanakan segalanya. Pembalasan. Semua dilakukannya hanya untuk satu hal : Menghancurkan hidup Saira dan membalaskan dendamnya. DIa lupa bahwa Saira hanyalah perempuan yang tidak tahu apa-apa.

Bagaimana mungkin sebuah pernikahan yang dilandasi oleh dendam dan kebencian bisa bertahan? Rahasia masa lalu yang menghantui harus diluruskan, sebelum rahasia itu menghancurkan semuanya, menghancurkan pernikahan mereka dan membunuh setitik cahaya yang sempat tumbuh di sana.
Download novel PDF-nya

You Might Also Like

0 komentar