[Review] Miranda - Cara Mencoba mewarnai rambut sendiri

6/27/2015

Hai guys..
Kalian tau beberapa waktu lalu saya tergila-gila dengan mewarnai rambut.
Saya coba nanya di salon, biaya yang harus dikeluarkan untuk ombre.
Sekitar 400rb, bagi saya itu cukup mahal. Maka dari itu saya mencoba untuk mewarnai rambut saya sendiri.

Saya menggunakan Miranda hair color , karena saya mau berbeda dari yang lain saya mengunakan warna pink. Untuk mendapat kan warna pink, wajib mengunakan Bleaching. Sehingga warna yang akan di dapat lebih oke.


Cara menggunakan:
       Tahab bleaching
1. Basahkan rambut.
2. Buka bleaching, campurkan bleaching dengan krim developer
3. Oleskan pada bagian rambut yang di inginkan.
4. Setelah di oleskan tunggu beberapa saat sekitar > 45 menit.
5. Bilas rambut menggunakn air sampai bersih.

       Tahap coloring:
1. Setelah Bleaching selesai
2. Campurkan krim pewarna dengan krim developer pada satu tempat.
3. oleskan pewarna pada rambut yang telah di bleaching
4. Tunggu sampai warna melekat pada rambut > 2 jam
5.Bilas rambut sampai persih.

saran: saat melakukan bleaching sebaiknya kalian menggunakan jubah kusus (seperti di salon). atau menggunakan baju bekas. karena jika bleaching terkena kulit, akan mengalami gatal (itu yang saya alami). dan saat bleaching terkena baju.. baju akan berubah seperti terkena pemutih baju 

Karena saya mewarnai rambut pada bagian rambut saya ini hasilnya. 
warna pada rambut saya tidak sampai pink. di karenakan pada waktu bleaching, saya agak kaget karna rambut saya berubah ke coklatan (maklum baru pertama kali). jadi warna yang dihasilkan menjadi merah maroon.. 


Tapi saya cukup puas.. mungkin di lain waktu saya pasti berhasil dan lebih baik..


You Might Also Like

0 komentar