Sony Xperia C4

12/30/2015

Hallo hai~..
Denger-denger beberapa minggu yang lalu, saya baru membeli jenjeng-jenjeng (ceritanya ada sound music).....  Sony Xperia C4 .... beri tepuk tangan dulu buat saya...
hahaha... (apa banget y saya).. Akhirnya saya beli HP baru juga..

Sony Xperia C4 hadir di indonesia awal juni tahun ini 2015 (6/5/2015). Sony Xperia C4 ini di khusus kan untuk selfie,  dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. 
~Lebih rinci lihat di bawah~.

Saya membeli Sony Xperia C4 langsung di gerai sony di Roxy mas (Klik untuk lihat peta)
di jalan Jl. Kh. Hasyim Ashari,Gambir,Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Dengan harga Rp 4.200.000,- dan mendapat tempered glass (anti gores)

Beli di sony TA berkerja sama dengan erafone harganya tetap 4,2 dan dapat garskin hp.
Beli di Pazia (klo gk salah) harganya Rp 3,999.000,-
ini survei yang aku lakukan sendiri di bulan desember 2015.



Sony Xperia C4 Specifications









( Hasil foto camera Asus Memo Pad HD 7 Me173x )



Unboxing

( Hasil foto camera Sony xperia C4 )

You Might Also Like

0 komentar