How to Apply the Nail Sticker ?

2/07/2016

Hari ini saya akan memposting tentang~

How to Apply the Nail Sticker ?
Bagaimana menerapkan stiker kuku?

Kali ini saya menggunakan sticker kuku dari " MELODI Nail Warp "
untuk informasi jangan lupa baca keterangan di samping kiri,
di informasikan tidak mendapat drbordement smudging.

Apa itu drbordement smudging ?
drbordement smudging itu adalah papan panjang yang berbentuk seeperti stick es cream.
kalau bisa di bilang sih buat kikiran kuku.

Seandainya kalian tidak punya drbordement smudging, kalian bisa mengunakan kikiran dari gunting kuku.

Untuk harga silakan comment, nanti saya akan memberi tahu-kan.














Tips: gunakan  drbordement smudging dengan lurus sehingga hasilnya akan rapi, jika menggunakan drbordement smudging dengan miring akan memebuat stiker pada kuku tidak rapi





 Tips: jangan lupa beri pelindung ( Top coach) pada stiker kuku.


Untuk info IG shop yang menjual Nail sticker chat-me, nanti saya kasih tau.

Untuk Sticker  kuku dari  " MELODI Nail Warp " 
saya akan memberi (5 Star) untuk design

Dan (1 star) untuk membuka/ mencopot sticker kuku dari kuku kalo sudah bosan



~Thanks You~
sudah mampir ke Blog saya


You Might Also Like

0 komentar