[Review] Vienna - Purifying Black Mud

7/07/2016

Hai Guys~
Kali ini aku akan me-review masker Vienna - Purifying Black Mud.
Vienna ini merupakan produk kosmetik keluaran dari Indonesia
Produk dalam negeri tidak kalah bagus dengan produk luar
Tidak hanya masker wajah, vienna juga mengeluarkan produk perawatan rambut dan banyak lagi.

Jujur ini pertama kalinya aku menggunakan produk vienna dan aku...
ketagihan untuk menggunakannya produk dari Vienna terutama Vienna - Purifying Black Mud.

Biasanya aku menggunakan masker merek korea, bukan mau pamer. Aku menggunakan masker itu karena praktis tidak ribet, sekali pakai, dan tidak perlu repot untuk membersihkan wajah setelah digunakan.

Poroduk Vienna - Purifying Black Mud sangat-sangat baik digunakan.
selain mengangkat kulit mati dan kering yang paling aku suka adalah bisa mengangkat KOMEDO,
berhubung pengangkat komedo yang aku tahu harganya lumayan mahal dan isi 4.

Lumayan Vienna - Purifying Black Mud bisa di gunakan di sekitar wajah yang diinginkan (hidung dan dagu) untuk mengangkat komedo dan sisa-nya bisa di simpan.

Let's go.. kita langsung ke Vienna - Purifying Black Mud
Cara penggunaan..
Ketika kalian buka, Kalian akan melihat cairan hitam lengket dan wangi seperti parfium, tapi jangan kuatir mudah di bersihkan dengan air.
 Langsung saja oleskan pada wajah, inget hindari sekitar daerah mata. Jika kulit kalian kering aku sarankan tidak menggunakannya, takut terjadi iritasi. Jangan lupa baca keterangan pada belakang bungkus.
Tunggu beberapa saat, sampai ketika kalian sentuh maskernya sudah tidak lengket.

Jika masker benar-benar sudah kering, kalian bisa langsung lepaskan maskernya.
kalau masih basah, jangan harap bisa di lepas dengan mudah. Berarti kalian gagal

ketika kalian lihat bagian dalam masker (tidak megkilat) terdapat bulu-bulu putih. 

Alasan aku menggunkan masker Vienna - Purifying Black Mud : 
1. Karena harganya yang sangat terjangkau
2. Bisa mengangkat komedo
3. Aku tergila-gila menggunkan masker terutama yang praktis tidak ribet

Kalian dapat mudah menemukan Vienna - Purifying Black Mud dan masker Vienna lainnya, di toko-toko kosmetik. dengan harga yang terjangkau Rp 8.000,- kalian sudah dapat membeli 1 saset Vienna - Purifying Black Mud. 1 saset Vienna - Purifying Black Mud bisa di gunakan untuk 2 kali penggunaan (full wajah). Jangan lupa tutup yang rapat.

Sekian review saya, ditunggu review yang lain


You Might Also Like

1 komentar