Bambi - Bambi Kotak Hoki

9/03/2017

Hai, semuanya..
Hari ini saya akan membicarakan tentang undian yang di selenggarakan oleh Bambi. Bambi yang disini bukan bambi film kartun, melain kan bambi stationery.

Saya jelaskan sedikit ulasan tentang Bambi, Bambi sudah dikenal dengan produk-produk berkualitas dibidang filing dan binding sejak 1957. Bambi menyediakan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan kantor. 

Sebelum itu saya ingin mau mengucapkan "Happy Birthday kepada Bambi yang ke 60 thn", semoga Bambi tetap berjaya dan terus memberikan produk-produk yang berkualitas bagi kita semua.

Jadi ceritanya begini, dimulai dari saya merapikan kertas-kertas yang harus dimasukan ke binder. Saya menemukan tulisan "Kotak Hoki 1 Miliar" di bagian dalam binder.

Saya baca syarat ketentuannya, dan saya coba potong bagian yang diminta. lalu saya menemukan kode hadiah dibagian saya potong.

             Langkah-langkah mendapat "Kode Unik":
1. Potong bagian yang diminta.
2. Kamu akan menemukan kode unik dibagian belakang kertas yang dipotong, kode unik ini akan digunakan untuk memutar roda hadiah.

Kalau sudah menemukan kode uniknya, sekarang download aplikasi "Bambi Kotak Hoki" di google playstore.
 

                Langkah-langkahnya mendapat hadiah:
1. Kalau sudah selesai mendownload, buka aplikasi "Bambi Kotak Hoki".
2. Buat akun kalau belum ada, isi data diri.
3. Masukan email dan password.

4. Akan ada tulisan Input kode.
5. Masukan kode yang ditemukan dibinder.

6. Kamu akan diminta untuk memutar rado hadiahnya.
7. Jika beruntung akan mendapat hadiah hiburan, jika tidak akan mendapat "Zonk"
8. Kalau yang keluar hadiah hiburan anda akan diminta untuk konfirmasi, untuk tujuan pengiriman hadiah.


9. Ditunggu deh hadiah hiburannya dikirim ke rumah. 

Hadiah dikirim dengan jasa JNE.


TERIMA KASIH BAMBI 
Atas hadiahnya...

Sekali lagi "Selamat Ulangtahun BAMBI"

You Might Also Like

1 komentar